Bazar Ramadhan Bojonegoro 25-26 Juni 2016

Bazar berasal dari bahasa Persia, bāzār بازار  atau di persia tengah disebut baha-char (بهاچار), artinya adalah "tempat harga", yang kemudian diadopsi kedalam bahasa indonesia BAZAR, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Bazar adalah pasar yang sengaja diselenggarakan untuk jangka waktu beberapa hari saja" dimana yang diperjual belikan adalah barang-barang kerajinan, makanan, dll yang hasilnya untuk amal.

Meskipun arti kata ini diyakini berasal di Persia, namun penggunaannya telah menyebar dan diterima ke dalam bahasa negara di seluruh dunia.
Undangan Bazar Timeline Facebook dan Twitter

Kenapa etrade kali ini membahas Bazar? karena Asosiasi UMKM Bojonegoro sedang mengadakan Bazar sekaligus ajang silaturahmi Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Bojonegoro... Ayo ayo kita ramaikan, mari merapat @#!$*&^%*%^ mari mengintip produk lokal Bojonegoro.

BAZAR RAMADHAN DUA HARI SEJUTA BERKAH

MENENGOK PRODUK LOKAL BOJONEGORO



Bazar Ramadhan UMKM Bojonegoro Sabtu Minggu 25 - 26 Juni di Alun Alun Bojonegoro
Bazar Ramadhan UMKM Bojonegoro Sabtu Minggu 25 - 26 Juni di Alun Alun Bojonegoro
Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah bulan suci yang penuh kemenangan, Asosiasi UMKM Jatim Pengda Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan bazar dengan tema Bazar Ramadhan Dua Hari Sejuta Berkah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada :
  • Hari, tanggal : Sabtu - Minggu 25, 26 Juni 2016
  • Waktu            : Jam 08.00 – Selesai
  • Tempat           : Alun alun Bojonegoro Jl Mas Tumapel depan Pemkab Bojonegoro
Adapun beberapa kegiatan dalam acara bazar tersebut diantaranya adalah :
  1. Jual Beli produk lokal berupa kerajinan tangan, makanan, produk olahan lainnya. Disini masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di kota bojonegoro.
  2. Menyaksikan demonstrasi olah ketrampilan pembuatan produk (dua sesi per hari). Masyarakat yang ingin melihat langsung bagaimana para "pelaku UMKM sukses" berbagi kisah sekaligus memberikan pelatihan langsung terkait produk unggulannya.
  3. Talkshow dan bincang langsung dengan pakar Usaha Mikro Kecil dan Menengah di bidangnya.
  4. Ajang silaturahmi antara masyarakat, anggota, dan Asosiasi UMKM Bojonegoro. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini kedepan pemasaran bukan lagi sebuah masalah, bertemu berkumpul dan berbagi link channel dan jaringan pemasaran.
Dua hari saja...jangan lewatkan, hadiri, nikmati, dan rasakan manfaatnya "Bazar Ramadhan Dua Hari Sejuta Berkah" dari UMKM untuk Bojonegoro.

Bazar Bojonegoro


Website tempat belajar berbagai hal tentang Koperasi dan UMKM(Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Mulailah menjadi wirausaha muda mandiri !!

3 comments
Write comments
Unknown
AUTHOR
21 Juni 2016 pukul 23.19 delete

HAdir...

Reply
avatar
renyrachma17
AUTHOR
26 Juni 2016 pukul 23.25 delete

sukses

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
28 Juni 2016 pukul 00.20 delete

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses.. Smoga tahun depan Acara bazarnya lebih meriah,ramai pengunjung dan banyak produk unggulan dari teman teman umkm bojonegoro yg siap bersaing dan mengangkat produk lokal di negeri sendiri.

Reply
avatar