UMKM Online

UMKM Online - Selamat datang di "UMKM Online", Etrade Id adalah website UMKM Online bagian dari 3 website milik Asosiasi UMKM Bojonegoro.

Dalam Gathering sekaligus peresmian Asosiasi UMKM Pengurus Daerah Bojonegoro (UMKM Pengda Bojonegoro) dirumuskan bahwa nantinya Asosiasi UMKM Bojonegoro akan siap berpartner dengan berbagai pihak baik itu offline maupun online melalui internet merketing.

Sebagai perpanjangan tangan di dunia maya Asosiasi UMKM Bojonegoro menggunakan 3 website agar produk UMKM dari para anggota dapat tersalurkan dan diterima dengan baik oleh pasar. Ketiga website UMKM Online tersebut diantaranya adalah :

UMKM Online situs resmi Asosiasi UMKM Bojonegoro di umkmbojonegoro.com

UMKMBOJONEGORO.COM

Website umkm Online yang satu ini merupakan website resmi Asosiasi UMKM Pengda Bojonegoro yang merupakan bagian dari UMKM Jawa Timur. Secara fungsi website ini merupakan pengjawantahan asosiasi UMKM Bojonegoro secara nyata di dunia maya, segala hal formal mengenai asosiasi UMKM Bojonegoro. Secara fungsi UMKM Online yang satu ini digunakan sebagai website directory yaitu sarana promosi member dari Asosiasi UMKM Bojonegoro siapa saja yang tergabung, menekuni usaha di bidang apa, Contact person dan produknya apa saja. Bila anda berminat dengan salah satu produk yang ada di directory website umkmbojonegoro.com anda tidak perlu khawatir dengan penipuan karena pemilik produk yang bersangkutan telah kami ferivikasi dan nyata nyata memang melakukan usaha di bidang tersebut, anda bisa langsung bertransaksi melalui Contact Person yang telah kami sediakan disana.

UMKM Online situs belajar dan pengembangan wawasan milik Asosiasi UMKM Bojonegoro di etrade.id

Etrade Id

Etrade.id adalah website UMKM Online milik Asosiasi UMKM Bojonegoro yang kedua, website ini berfungsi sebagai wadah informasi dan pengmbangan UMKM, lebih ke arah pendidikan dan informasi. Isi website ini adalah segala informasi yang perlu diketahui oleh pelaku UMKM baik itu merupakan anggota asosiasi UMKM Bojonegoro maupun bukan, ini adalah bentuk ucapan terimakasih kepada seluruh rakyat indonesia dari Asosiasi UMKM Bojonegoro... beberapa artikel yang ada diantaranya memnjelaskan tentang bagamana membuat website, dari mana saja modal bisa didapatkan, peluang usaha apa yang bagus di tahun 2016 dan informasi lain yang kami nilai penting diketahui oleh para pelaku UMKM di Indonesia. Kami berharap dengan adanya website UMKM Online yang satu ini para pelaku UMKM tidak lagi memiliki hambatan dalam hal pemasaran produk secara online.

Website UMKM Online tempat berjualan produk milik Asosiasi UMKM Bojonegoro

Pasar Online

Website UMKM Online yang ke tiga milik asosiasi UMKM Bojonegoro adalah Pasar Online, website pasar online telah dibuat namun belum diluncurkan ke dunia maya karena masih terdapat beberapa kendala terkait nama domain. Semoga nantinya para pelaku UMKM di Bojonegoro yang tidak memiliki kemampuan berjualan secara online dapat menggunakan pasar online sebagai lapak tempat para anggota dapat melakukan transaksi jual beli layaknya Oline Store.

Itulah 3 website UMKM Online yang dinahkodai oleh Asosiasi UMKM Bojonegoro. Kami berharap  semoga nantinya apa yang kami lakukan ini dapat memberikan faedah yang sebesar besarnya kepada para anggota dan pelaku UMKM di seluruh indonesia, bila anda memiliki kendala atau apapun terkait umkm yang ingin anda sampaikan dapat disampaikan melalui contact yang telah kami sediakan.

Salam Tiga Jari dari Asosiasi UMKM Bojonegoro
Tim UMKM Online Etrade Id


Website tempat belajar berbagai hal tentang Koperasi dan UMKM(Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Mulailah menjadi wirausaha muda mandiri !!

1 comments:
Write comments
Unknown
AUTHOR
19 Juni 2016 pukul 20.46 delete

Mantab

Reply
avatar